SNSD ( GIRL'S GENERATION )

SNSD ( GIRL'S GENERATION )

Translate

Sabtu, 18 Agustus 2012

Yuri SNSD telah sukses membawakan perannya sebagai Choi Anna dalam ‘Fashion King‘


Aktingnya pun menarik perhatian publik dan tak sedikit yang melayangkan pujian terhadapnya. Lalu bagaimana sosok Yuri di mata lawan mainnya dalam drama tersebut?

Shin Se Kyung yang merupakan lawan main Yuri dalam ‘Fashion King’ sedikit mengungkapkan pendapatnya tentang member SNSD tersebut. Menurut Shin Se Kyung, ia dan Yuri tidak bisa menghindari persaingan selama terlibat dalam drama yang mereka bintangi. Namun Yuri yang memiliki kepribadian baik membuat Shin Se Kyung tidak kesulitan dalam menjalin hubungan baik dengan lawan mainnya itu.

“Selalu ada persaingan yang terjadi di antara artis wanita. Apalagi Yuri adalah member SNSD, jadi persaingan itu pasti ada,” ujarnya. “Tapi dia memiliki kepribadian yang easygoing, kami pun menjadi sangat dekat.”

Shin Se Kyung lalu menceritakan sedikit kisah lucu saat drama ‘Fashion King‘ menginjak episode terakhir. Ketika itu semua pemain dan staf produksi sedang menonton episode terakhir drama dan langsung menangis. Tapi setelah itu, Yuri terlihat begitu gembira sambil menari-nari.

“Seluruh aktor, aktris, dan para staf menonton episode terakhir bersama-sama dan kami menangis. Tapi setelah itu, aku melihat Yuri keluar. Walau ia baru saja menangis, dia malah menari dan menyanyikan ‘Tell Me Your Wish‘ dan ‘Gee‘ dengan begitu gembira,” ujar Shin Se Kyung geli.

Sambil tertawa, aktris tersebut melanjutkan. “Dia bersikap seolah-olah tidak ada sesuatu yang terjadi sebelumnya. Jadi aku memutuskan untuk ikut menari dengannya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar